KAMPUS

Kampus I

Kampus I Unlam beralamat di Jl. Brigjen H. Hasan Basri Kayu Tangi Banjarmasin Kalimantan Selatan. Rektorat Unlam berdiri di tengah-tengah Kampus I Unlam ini yang dikelilingi oleh gedung perkuliahan beberapa Fakultas, diantaranya adalah FKIP, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, FISIP, dan sebagian Program Studi Pascasarjana. Kampus I juga dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung perkuliahan seperti Mesjid, gedung bersama (Perpustakaan Pusat, Laboratorium Bahasa, Pusat Studi Korea), gedung LPPM, gedung Organisasi Kemahasiswaan, Business Center, lapangan olahraga dan lain sebagainya. Untuk mendukung perkuliahan, di Kampus I juga terdapat Bank BNI dan Open Space sebagai ruang terbuka yang dimiliki oleh universitas ini.

Kampus II

Kampus II Unlam beralamat Jl. Jend. A. Yani KM. 36 Banjarbaru Kalimantan Selatan. Beberapa gedung perkuliahan yang terletak di Kampus II ini antara lain, Fakultas Pertanian, Fakultas Kehutanan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Fakultas Teknik, Fakultas MIPA, dan sebagian Program Studi Fakultas Kedokteran. Di Kampus II ini juga dilengkapi berbagai sarana pendukung perkuliahan seperti Mesjid, gedung laboratorium beberapa Fakultas, ruang terbuka hijau, lapangan olahraga, dan lain sebagainya.

Selain berada di Jl. Jend. A. Yani KM 36 Banjarbaru, kampus Unlam di Banjarbaru juga ada di Jl. Gotong Royong sebagai tempat perkuliahan PGSD dan Jl. Taruna Praja Sungai Sipai sebagai tempat perkuliahan PS Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi.

Kampus Fakultas Kedokteran Unlam (Banjarmasin)

Kampus Fakultas Kedokteran Unlam yang beralamat di Jl. Veteran Banjarmasin ini berada di gedung berlantai 4 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Di gedung ini juga dilengkapi dengan berbagai laboratorium sebagai sarana pendukung perkuliahan mahasiswa.